Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Februari 2011

Refleksi Tamu Sekolah Jepang/JJS

RED HAT/ Perasaan


Saya merasa sangat senang saat kedatangan tamu dari sekolah JJS tepatnya tanggal 27 januari jam 9:05 pagi mereka sangat-sangat sopan, saya merasa sangat bahagia bisa berteman dengan murid dari sekolah JJS.Tetapi aku juga sedikit malu saat menarikan tari alucio kepada mereka.


YELLOW HAT/Hal baik 

 Hal baiknya adalah dengan bertemu teman teman dari JJS kita jadi mempunyai lebih banyak teman dan kita juga mendapat informasi tentang menulis japaneese character atau yang disebut kanji.


BLACK HAT/masalah

Masalah yang aku alami adalah bahwa aku dan grupku agak kesulitan untuk berkomunikasi dengan teman teman dari JJS aku dan grupku kesusahan untuk berkomunikasi karena grupku hanya bisa berbicara bahasa indonesia sedikit seperti 1-3 kata jadi tetapi aku masih bisa berkomunikasi dengan gerakan tangan.

WHITE HAT/ INFORMASI
 Informasi yang kudapatkan adalah saat seklah jepang mengajarkan kita kanji (tulisan jepang) aku jadi tahu bahwa menulis kanji itu tidak segampang yang kita kira, yagan kita harus terbiasa dulu atau tidak saat menulis tangan kita akan bergetar. Aku juga jad tahu sedikit bahasa mereka seperti, Arigato DLL.

GREEN HAT/Ide cemerlang
Idku adalah, Coba sekali-kali kita ke sekolah mereka dan kita bisa mempelajari pelajaran dari mereka seperti sedikit bahasa mereka lalu budaya-budaya jepang DLL, dan juga supaya kita bisa bertemu teman-teman kita lagi.

BLUE HAT/Organisasi
Jika aku menjadi mereka aku akan mempelajari lebih banyak budaya-budaya jepang seperti sejarah atau legenda-legenda jepang kuno dan membagi informasi tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar