Total Tayangan Halaman

Kamis, 19 Mei 2011

vitamin

vitamin A:
Wortel, citrus dan lada merah adalah makanan vitamin A. Vitamin A bisa membantu menyembuhkan buta warna, menjelaskan mata kita dan juga membantu dengan pertumbuhan kita.

Vitamin B:
Daging, telur, roti, pisang dan susu adalah makanan dan minuman yang mengandung vitamin B. Vitamin B bisa membantu pencernaan kita, membuat energi untuk kita dan membantu membuat sel darah merah.

Vitamin C:
Strawberry, jeruk, dan citrus adalah buah-buahan yang mengandung vitamin c. Vitamin C bisa membantu jika bibir kita pecah-pecah, membuat kita tetap sehat dan kuat, bisa menyembuhkan pilek dan flu, meningkatkan kekebalan tubuh dan pelindung sel kita.



Vitamin D:
cereal, susu dan juga cahaya matahari adalah vitamin D. Manfaatnya adalah bisa menyerap kalsium, membantu pertumbuhan tulang dan memperkuat tulang.


Vitamin E:
Kacang dan sardin itu mengandung vitamin E. Vitamin E itu bagus untuk kulit, membantu dengan formasi darah merah, dan menjaga paru-paru dari polusi udara.


Vitamin K:
Kopi, keledai dan kelapa itu mengandung vitamin K. Vitamin K itu bisa membekukan darah, penting dalam pembentukan tulang dan penting dalam pemeliharaan ginjal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar